Friday, June 7, 2013

10 Akun Instagram Wajib Diikuti Fashionista

elisabeth alfrida

Jika Anda memiliki akun Instagram, maka Anda wajib mem-follow 10 akun Instagram berikut ini jika ingin terus tampil gaya. Berikut 10 akunnya.


1. Diana Rika Sari (@dianarikasari)

Seorang fashion blogger asal Indonesia ini selalu membagi gaya berpakaian sehari-harinya yang bisa dibilang cukup unik.



2. Andien Aisyah (@andienaisyah)

 Di akun Instagram miliknya, Andien selalu berbagi potret aktivitas sehari-harinya dan juga gaya berpakaiannya baik untuk tampil di panggung ataupun di luar panggung.

 3. Nicole Warne (@garypeppergirl)


Fashion blogger dan pemilik bisnis online store di Australia ini memiliki gaya unik dengan sentuhan warna terang yang dideskripsikannya sebagai pretty, preppy and elegant






4. Geneva Vanderzeil(@apairandaspare)


Geneva adalah fashion blogger asal Brisbane, Australia, yang tinggal di Hongkong, dan kini menjadi kontributor untuk Harper’s Bazaar. Dalam blog-nya, dia selalu mengajak para pencinta fashion untuk selalu berhemat dan membuat sendiri tren pakaian dan aksesori kita.


5. Drew (@dylanlex)




Drew dan adik perempuannya ini kecanduan dengan menumpuk aksesoris seperti kalung, gelang atau cincin, sehingga akhirnya mereka menciptakan custom statement accessory baru dari beberapa kalung, gelang atau cincin lama.

6. Ingrid Chua-Go (@thebaghag)


Blogger asal Manila, Filipina, ini terkenal berkat blog fashionnya yang bernama The Bag Hag Diaries dan Manila Social Diary. Dari Instagram-nya Anda bisa menikmati koleksi fashion item terbaru dari merek ternama, seperti tas dan sepatu.

7. Arianna Power (@streetstylish)


Fotografer street style yang besar di New York namun sekarang tinggal di London ini selalu membagi foto dari fashion indie, tentang fotografi, seni, desain, dan musik yang dipotretnya sambil menelusuri kota London. Foto-fotonya pernah dipublikasi online di New York Times, CNN, Mashable dan Sky News.

8.Miroslava Duma (@miraduma)


Mantan editor Harper’s Bazaar Rusia yang kini menjadi penulis lepas ini mendirikan Buro 24/7, sebuah situs yang didedikasikan untuk fashion, seni, arsitektur, film, musik dan gaya.

9. Leandra Medine (@manrepeller)


Akun Instagram miliknya penuh dengan foto-foto aksesoris yang unik dan lucu. Fashion blogger yang sudah menerbitkan satu buku ini pun menjadi kontributor untuk majalah Lucky, Harper’s Bazaar, Grazia dan The New York Post.

10. Net a porter (@netaporter)


Retailer asal Inggris yang menjual barang-barang mewah ini wajib diikuti, karena mereka membagi foto produk terbaru dari merek ternama, foto runaway, model, selebritas yang memakai produk yang mereka jual.

No comments: