Saturday, February 28, 2009

Pemilu09

9 April yang akan datang akan diakan pesta demikrasi terbesar diIndonesia. BAnyak partai yang akan menjadi peserta pemilu dan menurut pandangan saya, pemilu kali ini akan membuat masyarakat sedikit bingung denagn banyaknya partai.

Selain itu kemungkinan untuk mendapatkan kemengan juga semakin kecil karena kebanyakan partai. Dan akan semakin repot untuk memeriksa hasil pemilu, tapi kalau pemerintahnya kerajinan sih, nggak pa-pa.

DAn kayak nih, pemilu kali ini para partai-partai besar nggak terlalu sparkling deh...[istilah ank kelas x1.ips by Erick]. Example, PDI-P, Golkar, dan kawan-kawannya. Sebenarnya aku nggak terlalu tahu juga sih, partainya yang kurang bersinar atau aku-nya yang nggak pernah nonton dan mengikuti perkembangan politik di Indonesia.

Aq pengen deh, ngerasain ikutan pemilu. dan kayaknya pemilu berikutnya aq sudah bisa ikutan. Ya, kira-kira lima tahun kedepan atau mungkin aku malah mau jadi anggota legislatif atai DPD. ha...ha...ha...[nggak minat sekali. ntar bisa" negara bangkrut aq masuk penjara oleh KPK] ih, ngeri deh....


Selamat berjuang para calon legislatif dan DPD RI, semoga kalian dapat menjalankan tugas kalian sebagaimana semestinya apabila kalian terpilih nantinya. Perbaikilah segala kebobrokan yang ada di Negari tercinta kita ini.

No comments: