Wednesday, February 25, 2009

Crazy2

Tadi siang ulanga Kewarganegaraan. Semuanya kayaknya gak ada yang belajar ,deh. Kecuali saya[ha...ha...ha...].Sudah gitu ulangannya gak teratur.

Disuruh ngumpul buku paket ada yang buat alasan kalo bukunya ketinggalan, di pinjam sama anak IPA-lah. pokoknya macem" deh.

Disuruh ngumpul catatan katanya:
" Gak bawa, bu!"
" Punya saya dipinjam sama anak sebelah, bu!"
" Saya gak pernah nyatat bu"
Dan sayapun terjerumus kedalam kegiatan yang sangat berdosa ini. Saya tidak mengumpulkan buku latihan saya dan itu saya gunakan untuk menyontek bagian B.

Oh, Tuhan, ampuni hambaMu yang doyan banget sama nyontek.

Tapi ada kejadian yang lebih seru lagi.
Waktu itu, buku paket kewarganegaraan yang dipengan oleh Erik, Beni, Angkah, dan Steven[lupa jg sp yg megang soalnya gak jelas ngeliatnya]jatuh dilantai. Spontasn ke-4nya tertawa dan menarik perhatian Ibu Agustin, sang Guru.

Mereka berempat terus saja tertawa dan tidak ada seorangpun yang mengambil buku itu dari lantai. Bu Agustin pun langsung beranjak dari duduknya. Angkah langsung menendang buku itu kebelakang. Erikpun melakukan hal yang sama, hingga buku itu berada diantara Agatha dan saya.

Ibu Agustin ters memdekat.Agatha dengan cepat menedang lagi buku itu dan buku itu berada disamping kiri saya. Sang Guru sudah berdiri di samping Steven Go dan memarahi mereka yang suka buat ulah. Jessica pun melempar Jacketnya untk menutup buku tersebut sebab sang Guru sangat dekat dengan buku.

HAns yang yang duduk dibelakang sayapun melemparkan Baju LAB ketempat yang sama dengan Jessica dan spontan kami yang menyaksikan hal itu langsung tertawa walaupun tertahan. Sang Guru yang sudah kembali di tempatnya, menanyakan mengapa kami tertawa, tapi kami sepertinya bingung untuk menjawab dan masih sibuk tertawa.



"Itu lho Bu, tadi jaketnya Jepe jatuh dilantai. Trus, baju Labnya HAns juga jatuh, bu!" Kata Sucin yang menyaksikan kejadian aneh disekitar tempat duduk kami.
Padahal keduanya sengaja dijatuhkan untuk menutupi aib.
[NB: Jepe= Jessica]
Oh, no. I'm so shy.....



Setelah pelajaran selesai, saya pun kembali ketempat semula sebab saya bertukar tempat duduk dengan HAns. Dan saya baru menyadari kalau tadi itu, baju Lab saya-lah yang digunakan untuk untuk menutup buku Kewarganegaraan.

Kiraiin bajunya si HAns.


Hari memang lucu!!!!
Sama aja kayak yang kemarin!!

No comments: