Thursday, October 4, 2012

Dont worry if you are different


me in the left , grey skirt back t-shirt and dont wear jilbab
at once I eve felt that I am differs from other, and makes me shy. time continues to pass, i grew up and i understand why God made me different.

didepan studio, sebelum foto penghuni
Saya pernah berfikiran bahwa nungkin Tuhan tidak sayang dengan saya sehingga saya sangat berbeda dengan rekan-rekan saya, yang membuat saya cukup depresi (pada awalnya). Karena semua orang selalu menertawakan apa yang sangat "jelek" lah, hehehe. 

Tapi, sekarang I see. Apa yang dulu saya anggap sebagai sebuah "kejelekan" pada saya adalah sebuah  ciri khas yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. God make it special only for me 
Saya bukan orang yang populer, tidak punya banyak teman, cenderung tertutup merupan kendala yang paling utama bagi saya untuk beradaptasi dengan lingkungan, begitu pula pada saat saya berada di kelas. Dosen biasa cepat ingat dengan orang-orang yang aktif bahkan hiper, punya wawasan luas, yang cantik ala ala model dan saya tidak terlalu pintar, dan juga bukan orang yang aktif, jadi dengan perbedaan yang saya miliki dari teman saya pada umumnya dikelas dosen serta merta mengingat saya karena saya bukan orang yang rata-rata ngeri bahasanya :) 


So, for all who read this post dont be worry if you are different with other. When when they are laughing at you, smile on your face. Remember that God knows we worthy.
elisabeth alfri


2011

elisabeth alfrida

No comments: